gb wa - An Overview

Wiki Article

Aplikasi telah dilakukan berbagai modifikasi sedemikian rupa sehingga ada berbagai tambahan fitur menarik di dalam aplikasi populer ini.

Sama seperti yang telah kita ketahui jika system ini memiliki beberapa pilihan compared to. Dengan bergitu anda akan memperoleh bermacam opsi program yang bisa anda gunakan.

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan. Hal ini akan membuat kamu merasa yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

The initial WhatsApp application does not have a special characteristic to alter or alter the font variety. WhatsApp GB presents this aspect to generate your chat window look far more attractive. To make use of this element, you certainly need to have to set up the modded WhatsApp very first.

Kemudian, beberapa fitur lainnya yang sudah diadaptasi di WA resmi adalah fitur centang biru dan fitur menyembunyikan nama saat melihat standing orang lain.

Sosial media memang tempatnya putaran information berbentuk gambar/video yang cepat dan bermacam. Beberapa orang yang mengupload info barusan di standing sosial media dan software pesan seperti whatsapp.

Pasalnya semua versus terkini akan mempunyai tambahan beberapa attribute dan kenaikan dari sisi keamanannya . Maka teratur Test up-day agar janganlah sampai compared to GB WA anda ketinggal ya!

Bahkan, beberapa fiturnya bisa dibilang lebih bagus. Beberapa fitur yang dulunya hanya ada di GB Whatsapp versi lama pun sudah diadaptasi di Whatsapp resmi.

Bila anda ingin turut menebarkan details atau simpan dari standing whatsapp rekan, anda dapat memercayakan application satu ini, karena ada aspect unduh standing wa. Anda tidak perlu repot meminta kirim photo/online video ke rekan, sebab bisa taruh langsung dari statusnya.

Namun, perlu diketahui bahwa untuk proses pendownloadan GB WhatsApp berbeda pada versi originalnya. Proses teknobgt.com mendownload harus melalui pada pihak ketiga.

Terkadang bagi para pengguna WA GB Asli merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh teman baik itu berupa foto maupun movie. Sayangnya, jika ingin memilikinya maka kamu harus meminta terlebih dahulu unntuk dikirimkan oleh sang pemilik story.

yah, karena ponsel yang kami gunakan sangatlah kecil yaitu hanya 2GB saja, sedangkan aplikasi WA GB mod versi lama itu sangatlah help, sedangkan yang baru itu tidak mendukung.

Zulu.id – Link download GB Whatsapp Professional versi terbaru 2022 free of charge yang aman anti banned. Silahkan gunakan aplikasi WA GB mod apk Formal update untuk android dan ios dengan semua fitur terbuka atau all unlocked

Meskipun dibilang satu seri dengan aplikasi wa modifikasi lainnya, tetapi untuk fitur duplikat akun hanya bisa kalian temukan di aplikasi GB WhatsApp. Artinya, adanya fitur ini kalian bisa memiliki dua akun WA sekaligus di HP yang sama.

Report this wiki page